SOCIAL MEDIA

Sunday, April 6, 2014

Feels Like Yesterday



Hai! Jujur saja, waktu buka blog, saya kaget. Karena terakhir saya ngepost sesuatu disini itu pas tahun 2012, terus sekarang udah tahun 2014! Wahow, sekitar 2 tahun ya berarti saya nggak nulis di blog. Maafkan saya blog... (sambil membersihkan sarang laba-laba)

Waktu itu memang kalau dijalanin itu nggak kerasa banget ya. Rasanya baru kemarin saya bilang ke guru BK di SMP saya mau masuk ke SMK, terus rasanya baru kemarin juga saya dateng ke sekolah saya sekarang untuk daftar dan waktu itu masih tanya-tanya ke mbak-mbak yang disana saya enaknya masuk jurusan apa, terus rasanya juga kayak baru kemarin juga saya ngejalanin MOS di lapangan Rampal panas-panasan dan walhasil kulit saya langsung hitam padahal pas itu lagi program pemutihan kulit (saya endel kan?), rasanya baru kemarin juga saya ketemu sama anggota PS-C, rasanya juga baru kemarin saya pertamakali datang ke Jogjakarta untuk prakerin, dan rasanya baru kemarin saya pertamakalinya balik ke sekolah setelah 1 tahun di Jogjakarta buat prakerin. EEEEEH kok udah bulan April aja. Cepatnya...

Sebenarnya banyak hal yang terjadi selama 2 tahun terakhir, tepatnya selama saya nggak nulis apa-apa di blog ini. Sebenarnya juga banyaaak banget yang pengen saya tulis disini, tapi berhubung saya orangnya termasuk golongan 'pemalas' kadang mau nulis itu mikirnya pasti 'ah besok saja deh' terus besoknya mikir gitu lagi, seterusnya, dan akhirnya nggak jadi nulis apa-apa deh disini :p

Ah iya, saya belum pernah cerita disini ya kalau saya sempat menjalani prakerin (Praktek Kerja Industri) di Jogjakarta? Jadi, saya ditempatkan di Kota Keraton untuk menjalani Prakerin, saya disini prakerin sama teman-teman saya yang sebelumnya murni saya nggak kenal sama sekali, hihihi, bayangin deh pertemuan awalnya awkward maksimal! Soalnya belum kenal, tapi pas udah kenal, Alhamdulillah saya punya teman yang sama gilanya kayak saya. Ah iya masa Prakerin di sekolah saya ini 1 tahun, memang agak esktrim tapi itulah adanya. Tapi seru lho, selama 1 tahun jadi dapat banyak ilmu. Tapi sayangnya kehidupan saya di Jogjakarta sana tidak sepenuhnya mulus, yah sebenarnya hape saya hilang atau lebih tepatnya dicopet pas saya lagi ke pasar pagi hiks (curhat). Tapi worth it saya dapet banyak pengalaman hidup banyak banget disana.

Saya Prakerin mulai tanggal 7 Desember 2012 dan berakhir pada 26 Oktober. Pas balik ke sekolah, woah rasanya seneng banget, ketemu temen-temen sekelas lagi. Tapi pas datang ke sekolah kita langsung dikasih seabrek tugas, seabrek materi dan seabrek-abrek lainnya. Hehehehe~

Dan sekarang sudah tanggal 6 April. Kurang satu minggu lagi UN datang menghampirikuuuuh~ dan saya mau minta do'a restunya ya, minta do'anya semoga dilancarkan. Amin. ^^

Sekian post-an saya. Kapan-kapan saya bakal ngepost lagi. Assalammualaikum! Ppyong~

Post a Comment