SOCIAL MEDIA

Thursday, June 30, 2016

Mulai Bersemi Lagi

Picture by : Unsplash.com

Sudah 2016 ya? Hihihi, sudah lama sekali sejak saya terakhir ngepost disini. Rasanya nostalgia banget, karena blog ini dulu tercipta karena rasa penasaran saya yang terlalu besar dengan internet. Dan saya membuat blog ini di umur saya yang ke-14 dan sekarang saya sudah 20 tahun! Kalau di kehidupan nyata saya cuma bisa bilang : BUSET LAMA AMAT.

Sekarang, saya lagi liburan, dan di liburan kali ini saya nggak kemana-mana, di rumah saja. Dan saya menghabiskan waktu buat bantuin ibu, baca komik, dan download film (+nonton juga) hehehe.

Nah, buat post-an saya kali ini sebenarnya mau cerita aja kalau akhirnya saya nemuin lagu yang saya cariin dari SMP! Nah, lagu ini adalah lagunya Andien - Milikmu Selalu.


Dulu waktu SD saya pernah denger lagunya di TV tapi nggak pernah tahu judul lagunya, jadi sampai saya udah bisa internetan tetep aja nggak bisa nemu lagu ini. Dan secara nggak sengaja tadi pas mainin lagu Indonesia yang sekitar tahun 2000-2005an tiba-tiba lagu ini keputer! YouTube I love you!

Btw, ini dia lagunya :


Saya seneng banget akhirnya ketemu sama lagu ini! Daridulu cuma tau nadanya aja tapi nggak tau lirik sama judulnya :') katro banget kan saya baru tau judul lagu ini sekarang, taun 2016, padahal lagu ini rilis 2005 :') Tapi lebih baik terlambat daripada nggak sama sekali kan?

Untuk penutupan, saya kasih lirik lagunya juga ya :) Sampai jumpa di post-an berikutnya!

Lirik Lagu

Andien - Milikmu Selalu

Jalani kisah kasih denganmu 
Gelak tawamu s'lalu kurindu 
Manisnya warna warni cintaku 
Kunikmati hari bersama Dirimu dihatiku 


Jika sesaat engkau merasa 
Jenuh meraja di dalam dada 
Tidakkan sayang aku menjauh 
Ku akan menunggu kembali 
Hadirmu disisiku 

Reff: 

Saat hati menyepi kasihku kan bersemi 
Menemanimu kekasih 
Dalam hangat dunia kian menyapa 
Walau hatimu ragu Kasihku kan merayu 
Tentang kita tentang cintamu 
Cinta indah itu di dalam kalbu 

Back to *,  Reff

Post a Comment