SOCIAL MEDIA

Sunday, July 3, 2016

Hello July!


Mungkin banyak orang yang bilang kalau postingan di awal bulan yang berbunyi 'Welcome (month)! Please be nice to me' dan semacamnya terlalu mainstream untuk diposting. Tapi menurut saya postingan seperti itu menyenangkan lho, nggak tahu kenapa. Saya seakan melihat semangat orang-orang lagi, dan kalau ada postingan seperti itu bukannya kita secara nggak langsung saling mendo'akan? *lagi waras*

Dan sekarang saya mau bangga mengatakan, Welcome dear July!


Semoga bulan Juli tahun ini dan tahun-tahun seterusnya menjadi bulan yang menyenangkan dan bulan dimana segala urusan kita dilancarkan oleh Tuhan, amin!

Dan, sekarang sudah deket banget sama Hari Lebaran!

Ciyeeee siap-siap nih, ditanyain kapan lulus, kapan punya pacar, kapan nikah dan sederet kapan-kapan lainnya. Tapi tenang, sebenarnya pertanyaan tersebut hanya pembuka pembicaraan saja kok, karena sebenarnya yang tanya itu nggak tahu harus ngajak ngobrol apaan. Trik untuk menghindari topik pertanyaan kapan-kapan itu sangat mudah, yakni, diladenin aja... Tapi ntar ditengah-tengah pembicaraan berusahalah membelokkan pembicaraan.

Contohnya :

A : Aduh adek udah besar ya, nggak kerasa, kapan nih nikah? Udah cukup umur lho.
B : Belum ketemu sama jodohnya nih hehehe, cariin dong.
A : Itu ada temen tante anaknya ganteng banget lho, kayak bintang film India, mau dikenalin?
B : Film India yang mana te? Uttaran? Atau yang mana?
A : Eh nonton Uttaran juga dek? Kemarin nonton nggak?
B : Nonton! Rese' banget ya te itu mereka menyiksa anaknya Icha!
A : Iya, tante juga gemes, pengen nabok juga

... dan selanjutnya mereka akan membicarakan Uttaran, nggak perkara nikah lagi. Yippi! Cukup mudah dilakukan bukan? Coba aja praktekin, kalau nggak berhasil ya.... maap ya hehehehe.

Oke, sekarang saya mau pamit dulu ya, dan sebelumnya saya mau mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, selamat hari lebaran! Mohon maaf lahir dan batin ya, maaf kalau selama ini saya pernah menulis sesuatu yang nggak mengenakkan hati :)

Saya mudik dulu ya! Dadaah~

Post a Comment