SOCIAL MEDIA

Saturday, November 26, 2016

Twenty-One

Dulu, setiap ulang tahun saya selalu was-was menghitung berapa orang yang akan mengucapkan "Happy Birthday" ke saya di Facebook. Karena kalau nggak ada yang mengucapkan, berarti nggak gaul. Ups, but that's only an old story.

Boro-boro ngecek Facebook, kalau sekarang, saya sudah senang sekali ketika bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman dekat di hari spesial saya. Karena kalau di hari spesial saya serakah akan ucapan ulang tahun, kan malah nggak barokah, hihihi, jadi saya sudah senenggg banget diucapin ulang tahun sama orang terdekat saja.



Umur saya sekarang sudah 21, wah waktu memang benar-benar cepet banget ya berlalunya. Perasaan pertama kali bikin blog ini waktu masih umur 13 tahun, sekarang udah 21 aja. Senang, tapi kaget juga. Rasanya pengen bilang 'BUSEET LAMA AMAT'.

Lucunya, semenjak masuk kuliah, ulang tahun saya selalu bentrok sama UAS. Jadi, saya terkadang sampai lupa kalau saya ulang tahun. Saya bahkan ingat kalau saya lagi berulang tahun karena Google Reminder di handphone saya, ya ampun!

Ibu saya pun komentar bahwa umur 21 itu sudah pantas menikah, wah, wah, wah, saya saja memikirkan tugas kuliah seperti nggak ada habisnya, sekarang ditagih sama ibu buat bawa calon? Ampun ibunda! Sebenarnya juga walaupun orang-orang disekitar saya melihat saya sebagai orang yang agak cuek dengan soal asmara, sebenarnya saya juga was-was sendiri. Tapi saya yakin saja, Allah udah menyiapkan jodoh buat saya, dan saya seharusnya semakin rajin memperbaiki diri agar menjadi orang yang lebih baik. Uhuk.

Ulang tahun saya yang ke 21 ini, bisa saya bilang cukup unik ya. Tanggal 26 November tahun ini nggak bisa saya habiskan dengan leha-leha dirumah sambil nonton YouTube. Tanggal 26 November sudah dijadwalkan menjadi hari pertama syuting tugas video editing, mau nangis tapi seneng, soalnya dibeliin Es Krim kecil unyu-unyu sama dua sedjoli Qolby dan Irul. Mereka so sweet ya, masih inget aja udah seminggu belakangan ini temennya meraung-meraung ngidam es krim.

Walaupun saya terlihat cengengesan seperti ini, sebenarnya saya anxious banget dengan bertambahnya umur saya. Saya seringkali belum merasa dewasa, saya gampang banget nangis, gampang gugup, hmm, intinya kayak belum pantas aja menyandang umur 21.

Tapi, walaupun umur hanya angka, tetap saja keberadaannya seringkali dimintai pertanggung jawaban. Yah, semoga saja di umur 21 ini saya bisa memperbaiki diri agar lebih baik lagi. Dan semoga di umur ke 21 saya ini bisa saya isi dengan kebaikan dan manfaat buat orang-orang di sekitar saya.

Thanks for everyone that says 'Happy Birthday' to me! Love you xoxo. 


With Love,
Ghassani Gita Nirwanawati

Post a Comment