SOCIAL MEDIA

Thursday, February 1, 2018

Review : Tony Moly Delight Tony Tint (02 RED)


Halo semuanya!

Kali ini saya mau me-review sebuah Lip Tint yang katanya nih merupakan 'Lip Tint Sejuta Umat' di dunia per-makeupan Korea. Karena beberapa beauty vlogger Korea di YouTube pun mengatakan Lip Tint ini sangat populer di kalangan pelajar di Korea, karena affordable dan warnanya cantik serta pigmented!


Lip Tint ini adalah Tony Moly Delight Tony Tint. Saya punya yang shade nomor 02 Red. Lip Tint ini merupakan Lip Tint pertama yang pernah saya punya dan saya pakai, jadi di review kali ini saya nggak bisa ngebandingin sama Lip Tint lainnya ya.


DESCRIPTION 
Tony Moly Delight Tony Tint 
02 RED
Price: Rp 45.000 - Rp. 65.000 
Size: 9 ml
Where to buy :
Marketplace or online shop of your choice 
(Tokopedia, Shopee, Bukalapak, etc)


PACKAGING


Dari segi packaging, ini lucu banget, shape tutupnya itu berbentuk hati bok, hatiii! Lucu banget.


Oh iya, waktu pertama kali nerima Lip Tint ini agak kaget juga karena dia nggak disegel plastik, karena sebelumnya kalau saya liat temen-temen saya yang beli Lip Tint, Lip Tint mereka selalu disegel plastik, namun saya mengira waktu saya nerima Tony Moly Delight Tony Tint ini saya nerima yang packaging yang baru, eh ternyata benar punya saya packaging baru - saya menyadari kalau packaging Tony Moly Delight Tony Tint ini sering berubah, mungkin menghindari peredaran Tony Moly Delight Tony Tint yang palsu. Walaupun nggak di segel plastik, tapi ada segel berupa stiker yang tertempel di antara tutup dan badan packaging Lip Tint ini.



Untuk bagian badannya nggak banyak informasi ya, ada sebaris tulisan hangul yang saya nggak ngerti itu apaan hehehehe (saya cuma bisa baca baris pertama, tulisannya itu bunyinya 'Tony Moly Delight Tony Tint' hihihi), tapi ada informasi bahwa masa kadaluarsa Lip Tint ini adalah 12 bulan setelah pertama kali dibuka. Tapi kalau kalian ingin mengetahui produk ini lebih dalam lagi, kalian bisa mengunjungi link berikut.


Kuas untuk meng-apply Lip Tintnya sendiri bentuknya enak dipakai menurut saya, pipih dan gampang banget untuk menjangkau seluruh bagian bibir, tangkainya juga panjang bikin saya nyaman ketika mengaplikasikan Lip Tint ini.

Jadi, review saya setelah memakai Lip Tint ini setelah menggunakannya hampir 1 tahun adalah....



Dari segi warnanya, menurut saya warnanya cantik sekali, dan Lip Tint ini bisa di baurkan dengan mudah (tapi kalau bibir saya sedang bad condition. saya menghindari menggunakan Lip Tint ini, karena bibir akan semakin kering). Dan warnanya sangat intens, karena saya pakai dikiiit aja sudah bisa untuk seluruh bibir saya, jadi menurut saya Lip Tint ini sangat cocok untuk siswa dan mahasiswa seperti saya yang harus pintar-pintar mengatur keuangan hihihi, karena Lip Tint ini isinya lumayan banyak dan juga murah!

Kekurangan? Lip Tint ini kurang tahan lama menurut saya, saya pakai untuk makan dan minum biasanya agak memudar, dan juga Lip Tint ini bikin bibir saya kering padahal sebelum pemakaian saya selalu memakai Lip Balm.

But this Lip Tint is a really good product, and affordable, it have a beautiful color too.

Repurchase? Mungkin, saya ingin mencoba Lip Tint merek lainnya :)

Apakah kalian pernah memakai Lip Tint ini? Share your comment down below, I'd love to know!


With Love,
Ghassani Gita Nirwanawati

8 comments :

  1. Saya belum pernah pake lip tint, biasanya pake lip balm doang.
    Mau banget punya lip tint kayak gitu, kali aja bibir ku bisa secantik bibir nya Song Hye Kyo kalo punya lip tint kayak gitu. Coba cari ah di online shop.. thanks for sharing mbak ^_^ salam kenal sesama member 1m1c

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi, monggo dicoba mbak, lip tint Tony Moly ini menurut saya cocok untuk orang yang baru pertama kali may nyobain lip tint ^^ aduh mau juga dong kalo habis pakai lip tint bisa secantik jeng song hye kyo :3

      Sama-sama ya mbak ^^ terimakasih juga sudah berkunjung :)
      Salam kenal juga ya mbak :D

      Delete
  2. Mantaf sis, jadi pengen coba juga nih lip tint nya😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo ayo di coba sis :D hihihi

      Terimakasih ya sis sudah berkunjung ^^

      Delete
  3. iya, warnanya cakep mbak. Tapi saya belum pernah memakai apalagi mencoba lip tint. kapan hari lihat di mall di Malang ada stand yang jual produk2 kosmetik korea.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya kalau kurang suka dengan lipstick yang creamy mungkin bakalan suka lip tint mbak, lip tint ringan banget di bibir ^^ ada toh mbak di mall di Malang? Kalau boleh tau mall yang mana mbak? Saya tinggal di Malang soalnya hehehe, mungkin kalau lagi main mau lihat ke stand itu siapa tau bisa jadi alternatif kalau lagi malas beli online :D

      Terimakasih sudah berkunjung ya mbak :D

      Delete
  4. Wah mbak tinggal di Malang? Sama dong ~
    Di aku, liptint ini juga kering Mbak, padahal uda pake lipbalm sebelumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaah ketemu orang Malang lagi ^^ senangnyaa~
      Iya mbak, padahal warnanya cantik, sayangnya udah pakai lip balm tetep bikin kering bibir huhuhu ;__;

      Terimakasih sudah berkunjung ya mbak :D

      Delete