What's Inside SOCOBOX : Sociolla's Best of 2019

Saturday, February 1, 2020


Tahun 2020 sudah tiba, wah nggak kerasa banget ya, tiba-tiba tahun 2019 sudah berakhir padahal kemarin-kemarin rasanya saya baru saja bikin resolusi tahun 2019. Nah, di akhir tahun 2019 kemarin, Sociolla mengadakan campaign untuk membagikan Socobox yang berisi produk Sociolla's Best of 2019 sebanyak 5000 box untuk anggota Soco yang aktif. Dan saya menjadi salah satu anggota Soco yang beruntung untuk mendapatkan Socobox: Sociolla's Best of 2019!

Jadi, setiap anggota Soco yang terpilih untuk memperoleh Socobox, akan mendapatkan produk yang disesuaikan dengan beauty profile yang sudah mereka isi di Soco di dalam Socobox mereka. Di Soco, saya mengisi di beauty profile saya kalau kulit saya adalah Kulit Kombinasi. Namun saya mendapatkan paket berisi skincare untuk Kulit Normal.


Soco pun juga memberikan tips untuk merawat kulit normal, dan menurut saya ini berguna banget. Karena beda jenis kulit, beda pula perawatannya. Berikut tips merawat Kulit Normal dari Soco :

1. Membersihkan wajah sebelum tidur
2. Menggunakan pelembab yang sesuai dengan kebutuhan kulit
3. Konsisten dalam merawat kulit
4. Merawat area mata sedini mungkin
5. Hindari kebiasaan memecahkan jerawat.

Dan yuk sekarang kita intip apa saja yang saya dapatkan di Socobox: Sociolla's Best of 2019!

💟 Ariul 7 Days Mask - Bamboo Water (Hydrating and Moisturizing)


Sheetmask dari Ariul ini sempat booming banget. Iklannya ada di televisi, di YouTube, di Sociolla juga sering banget diskon dan dijual dalam bentuk bundle sheetmask untuk satu minggu (sesuai dengan tema sheetmasknya, 7 days mask). Banyak banget yang bilang kalau sheetmask ini bagus banget makanya nggak heran sheetmask ini menajdi salah satu produk best sellernya Sociolla di tahun 2019. Dan sheetmask ini sekarang mudah banget dicari, di Indomaret ada, dan harganya terjangkau.

With it's essential amino acids, minerals, and hydrating action, Bamboo water will leave your skin smooth and moisture.

Saya jarang banget menemukan sheetmask dengan varian Bamboo Water. Bukannya nggak pernah ya, tapi jarang banget, ingredients utama pada sheetmask yang terkenal kan biasanya beras, tomat, lemon atau mawar.

Varian Bamboo Water dari Ariul 7 days Mask ini diklaim dapat menghidrasi dan meningkatkan elastisitas kulit karena sheetmask ini mengandung essence yang memiliki kandung alami yang efektif untuk menutrisi dan mengembalikan kondisi kulit menjadi sehat.

Baca juga : Face Mask Favorit!

💆 Wardah White Secret Pure Treatment Essence


Wardah White Secret Pure Treament Essence merupakan salah satu Essence dari brand lokal. Whoo proud of local brands! 🙆💓

Jadi Pure Treatment Essence dari Wardah ini adalah produk yang masuk ke dalam lini White Secret mereka. Dan ada satu ingredients yang membuat saya sangat tertarik dengan Pure Treatment Essence dari Wardah ini, ingredients itu adalah Ekstrak bunga Edelweiss, kenapa kok tertarik? Simply karena jarang banget bahkan saya belum pernah dengar ada skincare yang menggunakan bunga Edeilweiss sebagai salah satu key ingredientsnya. Berikut klaim dari Wardah White Secret Pure Treatment Essence :

Skin Awakening System, kombinasi bahan advanced technology, membantu mengembalikan fungsi alami kulit sehingga kulit terasa lebih kenyal, lembab, dan mudah menerima segala kebaikan nutrisi alam.
Ekstrak Edelweiss & Vitamin B3 membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam pada wajah secara optimal

💧 COSRX Two in One Poreless Power Liquid


Banyak sekali produk COSRX yang menarik perhatian saya. Dan excited banget waktu dapat sample size dari salah satu produk COSRX dari Socobox, produk ini adalah Two in One Poreless Power Liquid. Jujur saja, produk dari COSRX yang satu ini saya benar-benar belum pernah tahu kalau produk ini ada. Oh noooo, hahahaha. Tapi saya bersyukur karena Soco, saya jadi tahu kalau COSRX Two in One Poreless Power Liquid eksis di dunia ini.

Menurut penjelasan di Official Websitenya COSRX, suhu panas dapat memperbesar pori-pori kita, jadi COSRX Two in One Poreless Power Liquid ini hadir untuk mencegah pori-pori membesar dan juga berfungsi untuk mengecilkan pori-pori. COSRX Two in One Poreless Power Liquid ini mengandung Salix alba bark water (yang berfungsi untuk membersihkan pori-pori dan memperbaiki tekstur kulit), Tanin (yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori), Methyl Lactate dan Mentha Haplocalix Extract (yang dapat menurunkan suhu kulit / menyejukkan kulit).

So, That's it!



Socobox is totally a box full of happiness. Dan itulah produk-produk Socobox: Sociolla's Best of 2019 yang saya terima, dan bagi kalian yang ingin memperoleh Socobox juga, jangan lupa join Soco Community melalui link ini dan jadilah anggota Soco yang aktif dengan mereview produk, like, reshare artikel di Soco! 

With Love,

No comments

Post a Comment

Copyright © GITATOFU - Beauty and Daily Journal. Blog Design by SkyandStars.co